Kamis, 24 Juli 2014

All New Yaris Lebih Agresif dan Trendy dengan Khas Baru

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan All New Yaris di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (17/3/2014). Hadir dengan desain baru, subkompak B ini terlihat lebih segar dan agresif.

Bagian eksterior paling terasa bedanya, terutama pada bemper dan gril berkonsep "trapezoidal", yang menjadi ciri khusus. Terkesan seperti ada kumis yang melintang. Selain itu body juga berdimensi lebih besar. 

Ruang kabin juga menampilkan aura serupa. Pewarnaan interior didominasi hitam dan sentuhan silver di beberapa bagian, seperti lingkar kemudi, konsol pendingin ruangan, dan tuas transmisi. Sistem audio dengan layar sentuh 7 inci bisa memutar DVD, MP3, WMA, dengan koneksi internet via Wifi. 

Ada aplikasi menarik yang disebut dengan Toyota Move, bisa menampilkan informasi seputardealer, servis rutin, dan update berita-berita. Juga ada opsional navigasi dengan Air Gesture.

CKD
Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM menjelaskan, sejak Yaris dipasarkan pada 2003, seluruh pasokan diimpor utuh (CBU) dari Thailand. "Mulai tahun ini 2014, kami bersyukur Indonesia diberi kepercayaan oleh prinsipal untuk merakit secara lokal, jadi pasokan akan berasal dari pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)," jelas Johnny disela peluncuran Yaris.

Ditawarkan dalam tiga varian, E, G, dan TRD dengan masing-masing pilihan transmisi, otomatis dan manual. Tersedia tujuh pilihan warna, Super White, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic, Orange Metallic, dan Frozen Blue Metallic.

Dibanderol mulai dari Rp 219,2 juta sampai Rp 256,1 juta on the road Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar