Jumat, 25 Juli 2014

Komunitas Outlander Sport Tebarkan Perilaku Positif Internal dan Eksternal

// // Leave a Comment
Bogor, KompasOtomotif — Wadah buat pencinta crossover Outlander Sport yang tergabung dalam Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) telah sukses menjalani kiprah selama satu tahun sejak deklarasi pada 10 Maret 2013. Untuk merayakan pencapaian tersebut, acara ulang tahun digelar pada Minggu (16/3/2014) di Restoran Bukit Gumati, Bogor, Jawa Barat.
Ketua MitOSI, Wayan Eka Putera, berujar, visi dan misi positif yang diemban sebagai perkumpulan otomotif berlaku internal dan eksternal. “Internal, bagaimana memaksimalkan potensi yang dimiliki setiap anggota serta mobilnya. Sementara eksternal mencerminkan perilaku sebagai masyarakat otomotif yang baik,” katanya.
Saat ini semua anggota aktif MitOSI mencapai 178 unit di lima chapter, yakni Jakarta, Joglosemar (Yogyakarta, Solo, dan Semarang), Jawa Timur (Surabaya dan Malang), Makassar, dan Kalimantan. Namun, secara keseluruhan terdapat lebih dari 300 orang yang terdaftar di forum media sosial.
Diakui, jumlah tersebut masih secuil dibandingkan populasi Outlander Sport yang tercatat melebihi 4.700 unit di seluruh Indonesia pada 2013. Wayan mengatakan, seiring waktu, MitOSI akan terus berkembang. Pada ulang tahun kedua, target anggota diharapkan mencapai 250 orang, dan berlanjut ke tahun berikutnya yang sukses merekrut 450 orang.
“Itu tantangan buat kami, di organisasi ini memang tidak ada unsur 'pemaksaan'. Setiap pemilik dibebaskan memilih ikut atau tidak dengan MitOSI. Namun, bergabung bersama kami, tentu banyak keuntungan,” terang Wayan.
Profit buat setiap anggota, di antaranya, kaya pengetahuan karena diskusi tentang seluk-beluk Outlander Sport terus dilakukan, akses dengan special price untuk perawatan dan komponen modifikasi, serta mengikuti kegiatan menyenangkan sekaligus bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar