Rabu, 29 Juli 2015

Sepuluh Hal lain yang Tahu Tentang Kontrak Peralatan Sewa

// // Leave a Comment
Penyewaan peralatan membantu ribuan perusahaan-perusahaan AS untuk tumbuh dan meningkatkan keuntungan mereka setiap tahun. Pemilik bisnis Sewa Jas yang cerdas yang mendapatkan keuntungan dari penyewaan menyadari ini sepuluh poin kontrak sewa:

o Binding Agreement. Sewa peralatan secara hukum mengikat kontrak. Biasanya perusahaan leasing akan memiliki sedikit kewajiban untuk memenuhi. Sebaliknya, perusahaan Anda akan memiliki beberapa kewajiban yang signifikan, termasuk perawatan yang tepat peralatan, asuransi, pembayaran sewa, dan lain-lain. Baca kontrak dengan hati-hati dan / atau pergi dengan pengacara Anda.

o Sewa Interim. Sewa parsial Hal ini disebabkan untuk periode antara penerimaan peralatan oleh perusahaan Anda dan tanggal sewa awal. Banyak sewa menyediakan sejumlah sewa harian yang sama dengan jumlah bulanan dibagi dengan tiga puluh. Hati-hati bahwa perusahaan Anda akan membayar sewa interim signifikan jika penerimaan peralatan berlangsung di awal bulan dan sewa mulai hari pertama bulan berikutnya. Untuk mengurangi biaya ini, Anda harus bernegosiasi sewa klausul interim atau jadwal pengiriman peralatan dan penerimaan menjelang akhir bulan.

o Bersih Triple Sewa. Kebanyakan sewa adalah kontrak triple-net. Ini berarti bahwa lessee bertanggung jawab untuk semua asuransi, pemeliharaan, dan pajak terkait dengan kepemilikan atau kepemilikan peralatan. Pajak biasanya termasuk pajak properti dan penjualan / penggunaan pajak. Asuransi biasanya mencakup korban dan asuransi kewajiban mendukung perusahaan leasing. Klausul pemeliharaan biasanya membutuhkan penyewa untuk menjaga peralatan dalam keadaan baik atau sampai standar yang ditetapkan.

o Jaminan Pribadi. Beberapa sewa memerlukan jaminan pribadi dari pelaku lessee. Dalam kebanyakan jaminan, penjamin berdiri di belakang kinerja lessee dan kewajiban sewa. Dalam banyak kasus, jaminan memberikan hak untuk memotong pengadilan dan menuntut kinerja penjamin atas default kontrak diawetkan tertentu perusahaan leasing.

o Ditetapkan Kontrak. Kebanyakan sewa memberikan hak untuk menjual dan / atau menetapkan kontrak kepada pihak lain di akan perusahaan leasing. Klausul ini penting karena perusahaan leasing mungkin diperlukan oleh sumber pendanaan untuk menetapkan (atau kadang-kadang menjual) sewa untuk menerima pembiayaan. Beberapa sewa memungkinkan penyewa untuk menetapkan hak dan tanggung jawab di bawah sewa. Tugas ini biasanya tidak meringankan lessee kewajibannya, kecuali perusahaan leasing memberikan lessee rilis tersebut.

o sewa Neraka-atau-tinggi-Water. Sebagian besar sewa peralatan memerlukan penyewa untuk melakukan kewajibannya berdasarkan sewa tanpa hak untuk off-set, menahan, kontra-klaim, atau menahan pembayaran karena di bawah sewa. Jika lessee memiliki klaim yang sah terhadap perusahaan leasing, itu harus mengejar klaim bahwa secara terpisah di pengadilan atau arbitrase, sebagaimana diatur dalam sewa.

o Default Pembayaran. Kebanyakan sewa mengharuskan lessee melakukan pembayaran sewa tanggal yang ditentukan. Sementara sebagian besar perusahaan leasing akan memungkinkan beberapa kelonggaran dalam membayar terlambat dan mereka enggan untuk mengeluarkan pemberitahuan default, default bisa memicu konsekuensi berat. Sebuah kegagalan pembayaran dapat memulai proses hukum yang mahal dan akhirnya menyebabkan kepemilikan peralatan. Hindari gangguan ini dengan membuat pembayaran sewa perusahaan Anda tepat waktu.

o Pengembalian Peralatan. Sewa biasanya menetapkan bahwa lessee harus mengembalikan peralatan tersebut dalam kondisi baik, jika penyewa tidak membelinya di akhir sewa. Perusahaan leasing biasanya memudahkan memakai peralatan normal dan air mata. Perusahaan Leasing dapat dan sering akan mengenakan biaya untuk peralatan yang rusak atau hilang, dan bagian yang hilang.

o End-of-Lease pilihan. Banyak sewa memungkinkan penyewa untuk membeli peralatan untuk jumlah murah di akhir sewa. Beberapa sewa tidak. Sebaliknya, sewa ini mungkin menawarkan berbagai pilihan, termasuk: hak untuk membeli peralatan pada nilai pasar wajar; hak untuk mengembalikan peralatan tersebut; hak untuk memperbaharui sewa untuk jangka waktu tertentu; hak untuk melanjutkan sewa secara bulan ke bulan; hak untuk membeli peralatan pada harga yang disebutkan; dan / atau berbagai pilihan lain. Pastikan Anda membaca sewa hati-hati dan bahwa sewa memiliki diinginkan end-of-sewa pilihan.

o Pilihan Hukum. Biasanya, perusahaan leasing akan memilih negara dan / atau daerah sebagai tempat di mana hukum sengketa sewa bisa diselesaikan. Oleh karena itu, pengadilan atau arbiter di salah satu yurisdiksi tersebut kemungkinan akan menyelesaikan setiap perselisihan kontrak. Jika lokasi adalah negara selain di mana perusahaan Anda berada dan perselisihan muncul, perusahaan Anda mungkin harus menyewa penasihat hukum berlisensi untuk praktek di negara itu. http://jualdansewajas.blogspot.com/

Ketika sebuah perusahaan leasing menyajikan anda dengan kontrak untuk menandatangani, menjaga pertimbangan sepuluh sewa atas dalam pikiran. Sementara mereka menyoroti hanya beberapa pertimbangan sewa, mereka adalah yang paling penting.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1005491

0 komentar:

Posting Komentar